Transfer Terburuk Manchster United dan Manchester City

Klub Manchester City saat menjamu rival satu kotanya, yakni Manchester United di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pemenang dalam ajang nantinya akan memiiki peluang yang cukup besar tampil dalam liga Champions karena akan berada pada peringkat empat table dalam klasemen. Pertandingan ini juga akan menampilkan kemampuan yang hebat dari para pemain kedua tim tersebut. Yang lebih menariknya, kedua tim ini ternyata pernah melakukan proses transfer Togel Online yang sangat buruk. Siapa saja transfer terburuk dari kedua tim tersebut?.

Berikut transfer terburuk Manchster United dan Manchester City

Massimo Taibi, Manchster United

Saat kiper fenomenal asal Manchester United, yakni Peter Schmeichel memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada tahun 1999, Manchester United sepertinya sangat kesulitan untuk mencari seorang kiper untuk penaggantinya. Fans  dari Manchester United sempat merasa heran kala itu Sir Alex membeli Taibi dari Venezia pada tahun yang sama. Terbukti benar, Taibi hanya mampu dimainkan 4 kali oleh Sir Alex Ferguson. Dalam  4 kali penampilannya, ia selalu melakukan kesalahan sehingga memiliki julukan si buta dari vanezia.

David Bellion, Manchster United

Klub raksasa asal inggris yakno Manchester United juga sempat memperoleh banyak ktitikan usai membeli penyerang muda berasal Prancis saat itu, David Bellion. Ia ditransfer oleh Manchester United dari Sunderland dengan harga 3 juta poundsterling. Sir Alex pada awalnya mempunyai i keyakinan kepada pria bernama Belion. Total Bellion membela klub Manchester United sebanyak 24 kali dari musim 2003 hingga 2006. Hingga pada akhirnya ia dibeli resmi oleh Nice setelah dua kali dipinjamkan oleh Manchester United kepada klub yang berbeda yakni West Ham United dan Nice.

Dong Fangzhou, Manchster United

Harga penyerang asal negeri tiongkok ini dibeli dengan harga yang lebih mahal dari Bellion. Dong dibeli oleh Manchester United sejumlah 3,5 juta poundsterling dari klub Dalian Shide pada tahun 2004. Dong cukup lama bermain bersama Manchester United yakni dari tahun 2004 hingga 2008. Namun baru ia baru sekali dimainkan oleh Sir Alex Ferguson. Pada tahun 2004 hingga 2006, ia dipinjamkan kesebuah klub Royal Antwerp.

Radamel Falcao

Saat Manchester United tengah memutuskan untuk meminjam Radamel Falcao pada awal musim Domino Qiu Qiu lalu, beberapa penggemar dan beberapa pengamat sepakbola Inggris menganggap hal tersebut sebagai satu tindakan yang keliru. Falcao pun terbukti mempunyai performa yang sangat buruk dalam bermain di Manchester United pada musim lalu. Ia hanya mempu bermain sebanyak 26 kali dan membobol gawang sebanyak 4 gol.

Rolando Bianchi, Manchester City

Debut pemain bernama Bianchi diwarnai dengan masuknya bola dari jarak yang cukup dekat pada gawang West Ham United dan sepertinya ia dapat beradaptasi dengan sepak bola asal Inggris. Namun seiring berjalanya waktu performanya sangat menurun dan Bianchi hanya mampu mencetak total gol dari 19 laganya dalam ajang Premier League, sebelum akhirnya ia dipinjamkan ke Lazio dan dilego ke Torino pada tahun 2008.

Dibeli dari Partizan Belgrade saat tahun 2011, Savic diharapkan bisa menjadi pemain bek masa depan dari klub Man City bersama Vincent Kompany. Sering tampil dengan tegang, bek berasal Montenegro ini kerap melakukan kesalahan saat mengoper bola, menyapu bola dan melakukan kesalahan yang cukup fatal. Mantan pemain dari Santos ini meninggalkan klub Real Madrid pada tahun 2008 dengan penuh masalah. Robinho hampir bergabung dengan klub Chelsea, sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain bersama City. Namun sayangnya, striker asal Brasil berusia 33 tahun itu gaga memenuhi harapan dan dari klub tersebut. Robinho pun hanya bertahan dalam musim bersama Man City.

Leave a Comment