Film The Beauty and The Beast”Kisah Cinta Si Cantik Dan Si Buruk Rupa”

Film live action saat ini memang sedang popular. Seja kepopularan The jungle book dan maleficent, membuat banyak rumah produksi membuat Film live action. Salah satu film live action yang paling popular tahun 2017 ini adalah The beauty and the beast. Sejak tahun 2016 film dari disney ini memang sudah ditung gu oleh penggemarnya. Bahkan sampai saat ini menjadi film Box office pertama dunia dengan total pendapatan 488 triliun dolar.

Review Film The Beauty and The Beast

Beauty and the beast dibintangi oleh emma watson, luke evans, dan stevens dan lainnya. Diadaptasi dari dongeng A Tale as Old as Time. Untuk versi animasinya, pernah diproduksi pada tahun 1991 dan menjadi film terpopular sepanjang masa. Mendapat dua gelar piala oscar. Untuk versi live actionnya di sutradari oleh Bill Condon dan Penulis naskah stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Sama dengan versi aslinya, kisah ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Dia hidup bersama ayahnya maurice yang diperankan oleh Kevin Kline.

Belle selalu dianggap aneh oleh warga sekitar. Dia seorang anak yang nati sosial, suka memabaca buku dan dunianya sendiri. pada suatu hari ayahnya belle, disekap oleh moster yang bernama beast (Dan Stevens). Untuk menggantikan ayahnya, belle mau ditahan oleh monster tersebut. ketika berada di tahanan ada banyak hal yang terjadi. Belle dulunya berpikir kalau beast adalah seorang monster yang jahat. Tapi ternyata Beast seorang yang berhati baik yang terperangkap pada tubuh monster menyeramkan. Beast memiliki anak buah yang berbentuk barang-barang antik di kastil. Berkat bantuan mereka, beast dan belle menjadi akrab.

Dengan sentuhan musikal ala disney, membuat film the beauty and the beast ini semakin memanjakan mata dan telinga anda. Cerita ini berlanjut sampai  beast harus bertemu dengan warga dan akan dihancurkan oleh warga. Beast hanyalah seorang pangeran tampan yang dikutuk oleh penyihir. Untuk menghilangkan sihirnya, dia harus mendapatkan cinta senjati yang tulus dari seorang wanita sebelum kelopak bunga mawar yang terakhir jatuh.

Fakta Di Balik The Beauty  and The Beast

Film ini tidak hanya memiliki cerita yang bagus. Tapi semua pemainnya Judi bola juga memiliki peran dan porsi yang pas. Visual dari setiap plot gambar juga menceritakan keadaan kerajaan dizaman itu. Emma watson sangat apik memerankan belle. Tidak bisa membayangkan orang lain yang cocok memerankan sebagai belle. Ada banyak fakta menarik mengenai film garapan disney ini. Teaser pertama beauty and the beast memecahkan rekor sebagai teaser yang paling banyak ditonton. Dalam 24 jam viewsnya mencapai 91,8 juta. Bahkan mengalahkan captain amerika dan Star wars: The Force Awakens.

Di versi animasinya, yang menjadi seorang penemu adalah ayag belle. Tapi untuk live action, belle juga berperan menjadi seorang penumu. Hal ini dilakukan supaya karakter belle semakin “kaya”. Selama syuting, Dan stevens merasa kesulitan dengan memakai kostum beast. Setiap kali selesai take, dia harus beristirahat terlebih dahulu.  Lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh John legend dan ariana grande membuat film ini semakin bagus dan nuansa  putri disney semakin terlihat. Walaupun banyak kontroversi dari film ini karena adegan Gay’nya, tapi film ini tetap menjadi film box office dunia. Apakah kamu sudah menonton film the beauty and the beast?

 

Leave a Comment