Kontroversi Pemeran Dilan. Iqbal CJR Cocokkah?

Pada hari senin malam, bukan hanya setya novanto saja yang menjadi trending topik di twitter. Tetapi juga dilan. Mungkin bagi sebagian orang siapa itu dilan, kasus apa yang menjeratnya? Dilan merupakan sebuah toko fiksi dari novel terlaris karya pidi paiq. Buku berjudul dllan ini memang sangat laris di pasaran, banyak sekali penggemar dari tokoh dilan ini. sejak dikabarkan, akan difilmkan banyak netizen yang penasaran siapa yang akan menjadi pemeran dilan. Ada banyak kontroversi yang terjadi, karena penggemar novelnya berharap banyak dari film ini.

Iqbal CJR Menjadi Pemeran Dilan

Novel berjudul dilan karya Pidi Baiq ini akan diadaptasi ke bentuk film dan akan diproduksi langsung oleh falcon Pictures. Banyak netizen yang penasaran siapa saja yang akan memerankan semua tokoh yang ada di novel ini. Falcon Pictures, lewat instagram resminya mengunggah foto aktor dan aktris yang akan memerankan toko di film dilan. Yang akan memerankan dilan adalah Iqbal cjr, selain itu ada sederet artis muda togel online lainnya yang akan menjadi mila dan teman-teman dilan.

Sayangnya ada banyak sekali penggemar novel dilan yang merasa kecewa dengan aktor dan aktrisnya. Banyak yang merasa, kalau iqbal cjr kurang pas memerani sosok dilan. Bahkan banyak selebgram dan sebebtweet yang ikut menumpahkan kekecewaannya. Dilan sendiri merupakan seorang anak sma yang ikut dalam geng motor di bandung. Ia sering ikut dalam berkelahian antar siswa, Tapi di balik itu dilan merupakan seorang cowok yang romantis. Dia berhasil melakukan berbagai hal untuk menarik perhatian pujaan hatinya mila.

Melihat banyak komentar yang bermunculan, penulis novel dilan, pidi paiq langsung menanggapi di akun twitternya. Pidi baiq  hampir menjawab semua pertanyaan tentang kontroversi pemeran dilan ini. bahkan ia menanggapi pertanyaan dari musisi penyanyi lagu Dia. Anji. Di twitternya anji bertanya, tapi kan imagenya dulu boyband, saya inget banget waktu lagi jaya-jayanya”. Pidi paiq menjawab semua pertanyaan dengan bagus dan tepat. Banyak yang  merasa iqbal cjr kurang pantas menjadi dilan karena dulu pernah menjadi boyband sedangkan dilan sosok badboy.

Transformasi Iqbal CJR

Siapa yang tidak kenal iqbal CJR. Cowok yang  terkenal lewat lagu kamu bersama boyband cilik coboy junior. Nama semua personilnya melambung tinggi dan digemari oleh banyak anak seusianya termasuk iqbal dhiafakhri ramadhan yang akan memerankan sosok dilan. Pertama kali terjun ke dunia entertaiment  pada umur 11 tahun, sekitar tahun 2011. Sekarang iqbal sudah menjadi sosok yang pria dewasa yang tampan. Sudah banyak transformasi yang ia lakukan.

Ia bersama dengan teman-temannya di coboy junior sempat menjadi boyband yang paling terkenal di indonesia. Banyak lagunya yang hits. Di undang di berbagai acara dan masih banyak lainnya. sampai akhirnya salah satu personil coboy junior yaitu bastian memutuskan untuk keluar. Iqbal, aldi dan kiki pun merubah namanya menjadi CJR. Di grup ini mereka menjadi anak-anak yang lebih dewasa. Dari yang dulunya masih sekolah dasar sekarang sudah masuk bangku kuliah.

Setelah lulus dari SMA, ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di amerika serikat. Lebih tepatnya di kampus armand hammer united world college of the american west. Sudah lama tak terlihat, ia saat ini menjadi cocok pria yang gagah, bahunya cukup lebar dan terlihat lebih dewasa. Lalu apalah iqbal cjr cocok menjadi pemeran dilan?

Leave a Comment