Akankah Terminator Reboot Trilogi Benar-Benar Terwujud?

Film franchise legendaris yaitu Terminator Reboot akan kembali hadir lagi di Indonesia. Namun seperti yang sudah-sudah, banyak yang memperkirakan jika film ini tidak akan sukses lagi karena sudah banyak sekali versi-versi yang lainnya namun tetap gagal membangkitkan kembali film ini sehingga sudah banyak yang pesimis. Namun produser James Cameron berusaha untuk membuat versi terbaru film ini menjadi trilogi.

 

James Cameron Berusaha Membuat Terminator Reboot Menjadi Versi Trilogi

 

Sebagai orang yang menggarap film Terminator Reboot, James Cameron berusaha untuk membangkitkan kembali masa-masa kejayaan film ini pada eranya di dunia yang sekarang sebab berbagai macam versi dari franchise yang legendaris ini belum bisa membuat film ini berjaya bahkan sering terlupakan. James memiliki rencana untuk menjadikan film ini sebagai versi trilogi. Dengan membuatnya menjadi versi trilogi ini, maka dia berharap jika hasil ini akan mampu untuk menghodupkan kembali film yang pernah sempat booming di era 80 hingga 90an ini. Seperti yang diketahui bahwa film Dewa Poker yang pertama dari sekuel Terminator itu mampu mendapatkan banyak sekali pujian.

 

Bahkan film aslinya pun turut disimpan dengan sangat baik oleh National Film Registry yang terletak di Amerika Serikat. Ternyata film keduanya pun juga tidak lupt dari pujian yang berdatangan dan disebut sebagai sekuel film terbaik bahkan yang pernah ada di seluruh dunia hingga banyak pula yang beranggapan jika film kedua ini juga disimpan dalam bentuk aslinya di museum yang sama. Namun film yang ketiga dengan tema Salvation ini ternyata dinilai buruk kemudian dilanjutkan lagi dengan versi Genisys namun ternyata film ini pun juga gagal lagi padahal versi ini dikatakan sebelumnya bahwa ini yang akan menjadi versi Reboot namun juga tidak memberikan kesan positif.

 

Akhirnya James kembali lagi untuk mencoba membangkitkannya dari keterpurukan yang dialami selama ini. Seperti yang dilansir oleh News.com.au, James pun mengatakan bahwa dirinya sangat ingin jika film yang paling baru ini akan digarap oleh Tim Miller yang pernah menggarap film Deadpool untuk semua film dengan versi trilogi ini. Ketika dilakukan wawancara, banyak yang bertanya lagi apakah film ini nantinya bisa disegarkan kembali bahkan juga relevan dengan film sebelumnya mengingat sudah cukup lama juga film ini tidak tayang. Banyak pula yang bertanya apakah film ini nantinya bisa kembali lebih hidup setelah kegagalan yang pernah dialami sebelumnya beberapa tahun.

 

Terminator Reboot Harus Memikirkan Topik Cerita yang Lebih Menarik

 

Memang benar jika rencana untuk membuat film ini bahkan dijadikan sebagai bentuk trilogi adalah sesuatu yang sangat sulit mengingat teknologi yang ada di dunia nyata sudah sangat lebih canggih dibandingkan dengan versi filmnya yang sudah lama sekali tidak muncul seperti sudah ada drone di dunia nyata dan juga sudah ada kecerdasan canggih buatan manusia sehingga pembuat film ini harus memikirkan teknologi apa yang sebaiknya ada di dunia film itu sehingga bisa membuat lebih heboh dan penonton dapat tercengang langsung. Kini James masih melakukan diskusi dengan David Ellison yang notabennya adalah pemegang hak langsung dari film ini dan butuh waktu untuk itu.

 

Kemungkinan besar membutuhkan waktu 1,5 tahun untuk mendapatkan hak ini dan kemudian proyek besar Terminator akan segera dimulai. Akan tetapi, banyak sineas yang juga mengatakan bahwa jangan terlalu berharap dengan adanya proyek trilogi ini sebab yang sebelumnya yaitu Salvation juga direncanakan akan dibuat dalam bentuk trilogi namun hasilnya nihil. Kemudian Genisys pun juga direncanakan untuk dibuat dengan versi trilogi namun gagal juga sehingga pesimis tentunya ada.

 

Itu artinya James harus memutar otaknya untuk tidak hanya membuat Terminator Reboot ini sebagai mesin pembunuh melainkan memikirkan mengenai teknologi lain yang lebih menarik.

Leave a Comment