Pesona Sang The Doctor Valentino Rossi

Nampaknya pesona sang the doctor Valentino Rossi tidak pernah pudar, meski usia tak muda lagi namun sang the doctor masih mampu menunjukkan performa terbaiknya didunia balap MotoGP. Sebut saja pada laga terakhirnya, The doctor mampu finish di urutan ke empat, Rossi masih mampu bersaing dengan pembalap muda meskipun usianya kini menginjak 38 tahun. Bahkan dirinya tidak masih digandrungi banyak fans diseluruh dunia.

 

Sang The Doctor Valentino Rossi masih pantas raih gelar

Saat ini Valentino Rossi menempati urutan ke empat klasemen sementara MotoGP musim ini, Karel Abraham dari Saletit ducati tim Aspar menilai jika Rider Movistar Yamaha tersebut masih pantas memenangkan juara MotoGP 2017 ini. Pasalnya meskipun berusia 38 tahun namun pembalap berjulukan The Doctor tersebut masih mampu menunjukkan performa yang cemerlang di sirkuit.

 

Musim ini, Valentino Rossi sudah 4 kali naik podium. Satu diantaranya keluar sebagai pemenang, Valentino Rossi berhasil finish di urutan pertama. Bahkan saat ini, Valentino Rossi berada diurutan ke empat klasemen bandar togel sgp sementara dengan mengumpulkan 199 poin, hanya tertinggal 10 poin dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen MotoGP.

 

Usia tidak menghalangi Valentino Rossi menunjukkan penampilan yang selalu mencuri perhatian semua kalangan termasuk para rider. Seperti yang diketahui bahwa Valentino Rossi telah meraih Sembilan gelar juara dunia, satu kali pada kelas 250CC, satu kali pada kelas 125CC dan tujuh kali meraih gelar juara dunia kelas MotoGP. Dengan performanya yang selalu fit, Abraham menyebutkan bahwa Valentino Rossi tahun ini pantas merebut gelar kesepuluhnya sebagai juara dunia.

 

Sang The Doctor Valentino Rossi dikagumi tim lawan

Pesona yang memukau selalu ditunjukkan oleh Valentino Rossi pada musim ini, dirinya selalu menunjukkan performa yang mengagumkan bahkan mengejutkan oleh semua kalangan, penampilannya disetiap seri selalu mencuri perhatian meskipun terkadang tidak berhasil naik podium namun pencapaiannya selalu dikagumi semua kalangan tidak terkecuali oleh tim lawan.

 

Melihat penampilan sang The doctor yang pada musim ini sangat memukau, membuat banyak pihak yang kagum hingga banyak pujian yang datang kepada kepada Valentino Rossi. Tak terkecuali Tim Honda, Honda adalah salah satu pemasaing utama dari tim Movistar Yamaha, tetapi Honda tidak sungkan memuji kemampuan dari rider legend tersebut.

 

Honda menyebutkan jika penampilan Valentino Rossi sangat memukau, Valentino Rossi tetap fit dan hebat disaat usianya telah mencapai 38 tahun. Livio Suppo sebagai kepala tim Honda MotoGP menyebutkan bahwa dirinya belum pernah bekerja sama  satu tim bersama Valentino Rossi namun dirinya sangat mengagumi penampilan Valentino Rossi.

 

Bahkan Livio menambahkan, jika dirinya beserta tim Honda MotoGP yang lainnya terngaga ketika melihat penampilan Valentino Rossi yang bermain sangat hebat di sirkuit Belanda hingga apa yang ditampilkan oleh sang The Doctor di lap terakhir di Assen. Menurut Livio, penampilan Valentino Rossi sungguh mengundang ke kaguman yang sangat luar biasa diusianya yang tidak lagi muda.

 

Pujian demi pujian selalu membanjiri rider yang berjulukan The Doctor tersebut, performa yang ditunjukkannya musim ini tidak hentinya mengundang kekaguman semua kalangan, penampilan yang selalu mengagumkan tersebut tentu membuktikan jika Valentino Rossi masih tetap memiliki pesona ditengah-tengah pembalap muda, bahkan musim ini Valentino Rossi jauh lebih bersinar dibanding dengan mantan rekannya Gorge Lorenzo yang saat ini berada di urutan ke Sembilan.

Leave a Comment