Carl Ikeme, Kiper Wolves Didiagnosis Menderita Leukemia Akut

Setiap orang yang menderita penyakit terkadang tidak sadar atau tidak mengetahui apa yang ia derita. Tidak terkecuali untuk pemain sepakbola poker88 yang sebelumnya terlihat fit dan bermain sempurna namun kemudian setelah didiagnosis ternyata mengidap penyakit tertentu seperti Carl Ikeme yang menderita leukemia. Saat ini pihak klub,m Wolves dan kiper asal Nigeria, Carl Ikeme sudah memulai untuk menjalani kemoterapi setelah sang kiper didiagnosis menderita leukemia akut.

Terlihat Saat Tes Kesehatan

Menjelang musim baru, biasanya setiap pemain bola akan dicek kesehatannya. Ini adalah prosedur yang dilakukan secara rutin oleh para klub. Nah, klub juara Wolves mengatakan bahwa Ikeme yang kini berusia 31 tahun, terdeteksi dengan “tes darah yang abnormal” selama tes kesehatan pra-musim dan pemeriksaan lebih lanjut dilakukan untuk memastikan diagnosisnya.

Ikeme sendiri telah bersama Wolves untuk seluruh karirnya dan telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Wanderers. 33 permainan telah ia lakukan pada musim lalu, setelah sebelumnya ia berada di tim yang memenangkan gelar Liga Satu pada 2013-14. Tentunya, kabar ini membuat semua orang di Wolves merasa sedih karena level leukemia yang diderita Carl sudah akut.

“Ini akan menjadi pernyataan yang terlihat menyedihkan untuk mengatakan bahwa setiap orang di Wolves telah terkejut dan sedih mendengar kabar tentang diagnosis Carl,” kata direktur pelaksana Wolves, Laurie Dalrymple. Ia menambahkan: “Ini hubungan antara pemain dan staf karena Carl berada di klub untuk waktu yang sangat lama dan tetap memiliki kepribadian integral dalam tim.”

Laurie Dalrymple juga mengatakan: “Pada saat bersamaan, kita semua tahu apa itu petarung dan pesaing Carl, dan saya tidak ragu lagi bahwa ia akan mengambil semua atribut tersebut ke dalam pertempuran ini. Demikian pula, tidak usah dikatakan bahwa Carl dan keluarganya akan menerima cinta dan dukungan penuh yang dapat kita berikan pada Wolves – kita semua bersamanya setiap langkah menuju pemulihan penuh.”

Dukungan Yang Kuat Dari Semua Orang

Klub sepak bola, pemain dan rekan setimnya Ikeme, dulu dan sekarang, telah menawarkan dukungan mereka kepada kiper lewat media sosial. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Striker Nouha Dicko mengatakan: “Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan perasaanku saat ini, aku mencintaimu Carl. Kami semua bersamamu, kamu adalah orang yang kuat, serigala yang kuat, tetaplah kuat, bro.”

 

  • Pemain sayap, Jordan Graham: “Kemes – Anda seperti ayah kedua bagi saya. Cinta yang saya miliki untuk Anda. Saya bahkan tidak bisa mengatakan kata-kata, tetap teguh kami semua bersama Anda bro!”

 

  • Gelandang Dave Edwards: “Di dalam dan di luar lapangan Anda adalah panutan bagi begitu banyak orang, Carl Ikeme … kami semua dan keluarga Anda saat ini dan kami semua mencintaimu!”

 

  • Gelandang Millwall Jed Wallace: “Salah satu orang paling tulus yang bisa semua orang temui. Model peran di dalam dan di luar lapangan. Tetaplah menjadi lawan yang kuat.”

 

  • Pemain sayap Norwich Matt Jarvis: “Tetaplah menjadi orang kuat yang hebat! Doa terbaikku untukmu!”

 

  • Striker Bolton Adam Le Fondre: “Benar-benar sedih untuk mendengarya – salah satu pemain top sepak bola! Pikiran saya ada bersama Anda dan keluarga Anda !!”

Tentunya bagi para fans Wolves dan pecinta sepakbola pada umumnya juga berharap yang terbaik untuk Carl agar ia bisa kembali tersenyum dan membela klub yang ia cintai dan banggakan. Bagaimanapun nantinya, saat ini semua orang di Wolves dan para fans merasa bersedih serta memberikan doa dan dukungan terbaik mereka.

Leave a Comment