Siapa yang Pas untuk Perankan Joker Pengganti Jared Leto

 

Setelah tampil dalam film Batman dan juga sempat hadir dalam film Suicide Squad, sosok Joker akan kembali dihadirkan dalam satu film tersendiri. Dikabarkan bahwa selain sebuah film yang menceritakan kisah percintaan dari Joker dan Harley Quinn yang berjudul Joker and Harley Quinn, akan ada film solo bagi Joker.

Pengganti Jared Leto dalam film Solo Joker

Memang dalam film Joker and Harley Quinn, sosok Joker masih akan dipegang oleh Jared Leto seperti di film Suicide Squad. Namun santer kabar yang beredar bahwa untuk film solo Joker, peran Joker akan diambil alih aktor lainnya.

Alasan mengapa Jared Leto digantikan atau tak ladi dilibatkan dalam film solo Joker adalah karena banyaknya cibiran dari beberapa orang. Mereka menilai penampilan Jared Leto dalam memainkan sosok Joker di filn Suicide Squad kurang memuaskan. Mereka menganggap bahwa penampilannya sangat jauh si bawah Joker dari versi yang ada di The Dark Knight yang diperankan oleh Heath Ledger.

Masih Mencari Siapa Sosok Pengganti yang Pas

Oleh sebab itulah pihak studio saat ini tengah mencari sosok yang pas guna memerankan badut kriminal paling menakutkan dan kejam di sejarah komik dunia itu. Pasalnya pihak studio mencari aktor yang lebih muda. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan mereka akan menampilkan sejarah Joker sejak awal.

Beberapa Kandidat Pengganti Jared Leto sebagai Joker

Ada beberapa kandidat yang disinyalir akan menggantikan Jared Leto dalam film solo Joker. Misalnya saja Cameron Monaghan dan Rhys Wakefield yang pernah juga memerankan sosok Joker dalam serial TV Gotham.

Aktor yang lainnya seperti Bill Skarsgard, aktor yang memerankan badut dalam film IT. Selain itu ada sosok psikopat yang ada di Nightcrawler yang juga tidak kalah menyeramkan dibanding Joker. Kandidat yang lainnya adalah Tom Hieddleston, Dan Stevens, Oscar Isaac, Caleb Landry Jones dan Riz Ahmed. Tidak hanya mereka, bahkan Finn Wittrock dan Jimmi Simpson juga dijadikan kandidat. Tentunya aktor-aktor tersebut masih dalam pertimbangan dan pihak studio belum mengumumkan secara pasti siapa yang akan mengambil alih peran Joker.

Jared Leto Bingung akan Kelanjutan Perannya

Ketika ditanya soal kemungkinan perannya dalam beberapa proyek Warner Bros di kemudian hari, Jared Leto mengaku merasa bingung tentang kelanjutannya. Ia mengaku hal itu belum jelas. “Saya juga agak bingung dengan kepastian peran Joker itu. Saya cinta akan sosok Joker yang mana menurut saya ia adalah sosok yang hebat dan sangat menyenangkan bagi saya bisa memerankan sosoknya. Tetapi semesta tentu saja sangat luas dan saat kalian memerankan Joker tentu tidak ada kepemilikan di sana,” ungkapnya.

Jika dilihat dari komentarnya tentang bagaimana perasaannya memerankan tokoh Joker,  Jared Leto sangat senang dan menikmatinya. “Saat memerankan tokoh Joker, Anda seperti memiliki kehormatan sebentar dan setelah itu Anda melepasnya,” imbuh Jared. Ia juga mengaku bersemangat untuk menunggu proyek film selanjutnya. “Ada beberapa jumlah film poker online yang tengah dikembangkan. Saya juga sangat bersemangat menunggu hal berikutnya dari mereka,” ungkap Jared lagi.

Namun ada kabar yang mengejutkan datang dari salah satu sumber berita yakni Hollywood Reporter bahwa sosok Leto akan digantikan dalam film solo Joker. Dan aktor penggantinya adalah Leonardo DiCaprio. Berita ini didapat dari sumber dalam Warner Bros. Rumah produksi tersebut mengatakan bahwa mereka yakin dengan adanya DiCaprio maka akan memperkaya juga genre film-film yang akan digarap oleh Todd Phillips dan yang diproduseri oleh Martin Scorsese tersebut.

Baik, kita nantikan saja siapakah yang akan menggatikan Jared Leto dalam film solo Joker.

Leave a Comment