Gibran Tak Mau Ikuti Jejak Kaesang Coba Berperan di Layar Lebar

Putra pertama dari Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, diberitakan mengikuti adikya, Kaesang Pangarep yang memamerkan kemampuan aktingnya.

Kapok Main Film

Dilansir dari CNN Indonesia, Gibran pada hari Rabu (5/12), membuat penampilannya di dalam film berjudul Sesuai Aplikasi yang digarap oleh sutradara Adink Liwutang. Menurut putra sulung Presiden Jokowi itu, film ini berkisah tentang keseharian ojek online ini mempunyai kedekatan khusus baginya. Lebih lagi, ia Cuma berperan sebagai dirinya sendiri.

“Selaku pengusaha kuliner, saya tentu saja sering berurusan dengan ojek online. Tak dipungkiri, kalu ojek online ini sudah banyak membantu banyak dalam hal kelancaran bisnis saya ini,” ungkapnya.

Akan tetapi, meskipun ia merasa ojek online membantunya, ia ada kesan lain. Kesan lainnya itu adalah kesan pertamanya menjajal beradu akting di layar lebar. Ia mengaku bahwa ia tak mau lagi terlibat di dalam proyek film. “Kapok. Ini film pertama dan terakhir saya,” ungkapnya yang langsung saja membuat kru dan pemain-pemain lainnya tertawa.

Di saat syuting, Gibran sendiri disebut sempat terlihat kikuk dan tak luwes dalam berakting di depan kamera. Namun syukurnya hal itu bisa langsung diatasinya. Setelah mendapat arahan dari sang sutradara, akhirnya Gibran bisa melakoni peran sebagai dirinya sendiri dengan baik juga.

Alasan Gibran dipilih

Pemilihan Gibran sendiri sebetulnya ada alasannya. Alasan tersebut diungkapkan salah satu produser film ini, yaitu Ronny Irawan. Katanya, untuk menambah keseruan dalam film ini. “Tercetusnya nama Gibran untuk film Sesuai Aplikasi ini sebetulnya karena ia kan pengusaha kuliner. Yang pastinya, berhubungan langsung dengan ojek online. tentu saja kami senang dan merasa sangat terhormat sekali Mas Gibran mau berkenan meluangkan waktunya untuk terlibat di dalam film ini,” kata Ronny.

Sebelum Gibran, putra Jokowi yang bungsu, Kaesang Pangarep, juga sudah pernah dan lebih dulu memainkan peran togel sgp sebagai cameo alias figuran di dalam film garapan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Di dalam film drama komedi itu, Kaesang memang Cuma muncul sebentar saja, saat mobil yang dikendarainya tak sengaja hampir menabrak Dion Wiyoko. Di sana, keduanya digambarkan tengah adu mulut.

Kisah Film Sesuai Aplikasi

Film ini sebetulnya berangkat dari pengalaman dan problematika manusia sehari-hari. Film ini sebenarnya bergenre drama ringan yang hadir di dalam balutan komedi yang sangat menghibur.

Film sesuai aplikasi ini sendiri berkisah tentang persahabatan antara 2 driver ojek online, yaitu Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Kedua sahabat ini memiliki perjuangan masing-masing dalam usaha memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Pras sendiri adalah sosok pria yang amat sangat menyayangi keluarganya. Ia mesti bekerja keras demi bisa membiayai operasi jantug ibunya. Sementara itu Duras, ia adalah seorang abang yang sangat bertanggung jawab. Bahkan ia real untuk melakukan apa saja untuk bisa memenuhi biaya pendidikan sang adik.

Selain ada Gibran, Valentino dan Lolox, film Sesuai Aplikasi ini juga akan dibintangi oleh Ernest Prakasa, dan aktris cantik, Titi Kamal. Titi Kamal berperan sebagai biduan dangdut. Ini seolah mengingatkan pada perannya yang sukses di film berjudul Mendadak Dangdut yang tayang lebih dari 10 tahun yang lalu. sementara  itu ada juga Kamasean yang berperan sebagai kekasih Pras.

Rencananya, film ini akan tayang mulai hari ini, 6 Desember 2018. Untuk anda yang penasaran, langsung saja tonton di bioskop-bioskop kesayangan anda!

Leave a Comment