Juventus Siap Tebus Julian Brandt

Julian Brandt merupakan pemain andalan dari klub kesebelasan Bayer Leverkusen.Pemain ini menampilkan penampilan yang sangat bagus bersama dengan Leverkusen.Permainan yang dihadirkan oleh Brandt menjadikannya sebagai incaran klub-klub sepak bola besar di Eropa, tak urung pula Juventus.Klub raksasa Serie A ini dikabarkan siap untuk menebus klausul rilis bintang Leverkusen ini. Juventus berencana untuk memboyong Brandt ke Turin pada jendela transfer pada musim panas mendatang.

Performa Mengesankan dari Brandt

Julian Brandt mempertunjukkan performa yang sangat bagus pada musim pertandingan kali ini.Bersama dengan Bayer Leverkusen, Brandt menampilkan permainan yang sangat impresif.Hal tersebut terlihat dari perolehan gol sebanyak 7 dalam 37 pertandingan di seluruh kompetisinya.

Performa yang ditampilkan oleh Brandt membuatnya menjadi salah satu pemain incaran klub besar Eropa.Brandt disebut mendapatkan tawaran untuk bergabung ke sejumlah klub raksasa.Beberapa klub yang memberi tawaran kepada Brandt yaitu Real Madrid, Liverpool dan yang terakhir yaitu Juventus.

Posisi asli yang ditempati Julian Brandt dalam klub kesebelasan Bayer Leverkusen adalah seorang sayap.Akan tetapi akhir-akhir ini pelatih Leverkusen lebih sering menempatkan Brandt dalam posisi sentral.Pelatih Peter Bosz meletakkan Brandt lebih sentral untuk dapat bermain dengan lebih leluasa.Dengan posisi yang ditempatkan oleh pelatih Bosz, ruang gerak yang dimiliki oleh Brandt menjadi lebih bebas.

Perubahan posisi Brandt yang dilakukan oleh pelatih Bayer Leverkusen memberikan efek positif bagi pemain bursatogel ini.Dengan posisi barunya, pemain berusia 22 tahun menjadi lebih ikut terlibat aktif dalam setiap serangan yang dilakukan oleh timnya. Hal ini terlihat dari sumbangan 11 assist yang Brandt berikan untuk melakukan serangan di gawang lawan. Perolehan assist ini didapatkan oleh pemain sayap dalam seluruh pertandingan yang dilangsungkan musim ini.

Pendekatan Yang Dilakukan Juventus

Pemain muda berusia 22 tahun ini masih mempunyai kontrak hingga tahun 2021 dengan klub kesebelasan Bayer Leverkusen. Hal tersebut membuat Brandt masih akan bertanding untuk membela Leverkusen. Sebab dalam kontrak tersebut dijelaskan bahwa Brandt baru bisa keluar dari kesebelasan Leverkusen dalam waktu dua tahun lagi.

Dalam kontrak yang ditandatangani oleh Julian Brandt dan pihak kesebelasan Bayer Leverkusen, terdapat klausul rilis senilai 25 juta euro.Nilai tersebut harus dibayarkan oleh klub kesebelasan yang menginginkan Brandt bergabung ke dalam klubnya sebelum masa kontrak berakhir.

Nominal tersebut diyakini tidak akan menjadi halangan yang berarti bagi klub Juventus. Sebab sebagai salah satu klub raksasa di Serie A, Juventus tentunya tidak mendapatkan masalah keuangan yang berarti.Sehingga klausul rilis yang terdapat dalam kontrak Julian Brandt dengan kesebelasan Leverkusen bukanlah hal besar yang perlu dibicarakan.

Selain itu, dilansir dari media berita Sport Bild, direktur Juventus telah melakukan pertemuan dengan pihak agensi Julian Brandt.Pertemuan tersebut dilakukan antara ayah pemain sayap yang bertindak sebagai agen Brandt dan direktur Juventus, Fabio Paratici.Hal lain yang dilakukan oleh pihak Juventus untuk meminang Brandt salah satunya dengan tawaran gaji yang besar.

Direktur Juventus, Fabio Paratici merayu pihak Brandt yaitu ayah pemain berusia 22 tahun ini untuk berpindah ke Allianz Stadium pada musim panas mendatang. Dalam tawaran tersebut, Paraciti memberikan tawaran gaji yang menggiurkan.Pendekatan Juventus melalui pihak agensi Brandt yaitu ayahnya merupakan salah satu cara yang tepat. Sebab selain dapat memberikan rayuan yang menggiurkan kepada ayahnya, Juventus juga meyakini jika Brandt akan mengikuti saran yang diberikan oleh ayahnya.

Leave a Comment